Banten,05 Juni 2015

Beberapa waktu yang lalu aku pernah duduk sangat dekat dengan seseorang,itu pertama kalinya kita bertemu...Entah kenapa,hal itu terasa sangat berharga..tapi mungkin hanya untuk ku saja,karena baginya aku bukan siapa-siapa saat itu.

Aku pernah merasakan hal seperti ini 2 tahun yang lalu.....ketika seseorang masih ada untuk ku,tempat berbagi segalanya...termasuk bercerita lelucon  konyol yang membuat kita tertawa seperti orang idiot. :)

Ya aku pernah merasakan hal itu...hingga suatu saat aku kembali pada satu titik dimana semua nya aku harus mulai dari awal lagi,menata lagi hidup yang dulu pernah tertata rapi...dengan hanya diriku sendiri saja.

Aku bahagia saat itu...hampir sama seperti halnya momen kali pertama bertemu itu.
Tapi kenapa setelah 3 tahun berlalu perasaan seperti ini kembali ada,setelah mungkin ratusan orang dengan momen ini terjadi....Kenpa dengan yang lain tidak ? 

Entah...tapi mungkin saja itu perasaan yang sama.....tapi aku rasa itu terlalu cepat..

Jika boleh memilih,aku hanya akan menyukai seseorang yang menyukaiku juga...karna perasaan suka yang tak berbalas itu terasa membuat ku sesak,

Aku juga pernah berfikir...jika perasaan suka itu aku aku sampaikan, bukan kah itu terlalu cepat ?,

 tapi jika aku menyerah dan menyimpan nya saja...mungkin akan terasa sakit,ketika aku benar-benar jatuh hati padanya !.

Jika berfikir kenapa terlalu cepat untuk menyukai tanpa sebab,pernahkah kamu merasa tidak suka,bahkan membenci seseorang yang baru pertama kali kamu temui..bukankah sama hal nya dengan perasaan seperti itu kan !.

Akupun pernah merasa apakah mungkin ini perasaan yang salah...mungkin juga aku tidak tau diri !.

Aku pernah diajarkan,ketika aku kecil mengendarai sepeda...ketika aku terjatu & terluka.... aku mulai menangis,kemudian aku mulai menyalahkan jalan yang rusak..hingga kemudian aku sadar bahwa sepeda itu tidak seharusnya berjalan diatas kerikil & batu yang aku anggap itu jalan !.

Aku tak mau berharap banyak....tapi mungkin jika suatu saat dia membaca ini dan merasa ini untuk nya......ini kalimat yang belum sempat aku sampaikan,sepertinya aku terlalu banyak membuang waktu dengan Angan tentang nya...hanya berucap
 "Aku menyukai mu tanpa syarat,dan ketika semua perasaan ini tersampaikan...aku bahagia,setidak nya saat kali pertama kita bertemu..Terima Kasih". 

Itu saja.






Banten,05 Juni 2015
Yogi 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Pabrikan Motor BSA

Lagu Yang Menginspirasi !. (Part 1)

Sejarah Pabrikan Motor Norton