The Beatles

Halo selamat pagi...Gak kerasa udah hari senin lagi ya..tapi tetap semangat ya !
Bingung mau posting apa tadinya...tapi tiba-tiba telpon berdering dan kebetulan nada dering yang dipakai adlah lagunya The Beatles yang Twist And Shout....langsung kefikiran posting band ini aja kali ya.
pertama kali saya mendengar lagu ini keteika saya berusia 5 Tahun seingat saya,tapi kata Mama saat saya berusia 4 Tahun,saya sudah bisa bernyanyi lagu Obladi Oblada dari Band Legendaris ini..karena mungkin papa selalu memutar lagu ini Every Single day..jadio ya karena mungkin keseringan denger jadi mulai hafal ! :D

Langsung Aja ya kita bahas Sejarah singkat Band Asal Liverpool ini ya,

The Beatles tidak diragukan lagi band paling berpengaruh abad ini. Sejarah The Beatles  Dalam kursus 8 tahun, mereka mengubah tidak hanya rock and roll, namun juga menghadapi semua musik selamanya..Gak salah kalo papa & Saya masih terinfluence sampai saat ini....
  • John Lennon (John Winston Lennon) - lahir 9 Oktober 1940, Liverpool, Inggris - meninggal 8 Desember 1980, New York, USA
  • Paul McCartney (James Paul McCartney) - lahir 18 Juni 1942, Liverpool, Inggris
  • George Harrison - lahir 25 Februari 1943, Liverpool, Inggris - meninggal November 30, 2001, Los Angeles, Amerika Serikat
  • Ringo Starr (Richard Starkey) - lahir 7 Juli 1940, Dingle, Liverpool, Inggris
The Beatles Pada tanggal 6 Juli 1957, John Lennon, pemimpin band bernama Quarry Men, diperkenalkan ke Paul McCartney, melalui seorang teman, Ivan Vaughan, di Gereja Paroki Woolton, di mana Quarry Men dijadwalkan untuk tampil. Terkesan dengan kemampuan McCartney untuk bermain dan tune gitar, Lennon segera meminta McCartney untuk bergabung dengan Quarry Men. McCartney diterima. Tak lama setelah McCartney bergabung dengan grup, ia mulai untuk merekomendasikan seorang teman sekolahnya Lennon. Lennon menolak bahkan audisi teman ini karena dia hanya 14 Namun Lennon akhirnya menyerah, dan pada tanggal 6 Februari 1958 (19 hari sebelum ulang tahunnya yang ke-15-nya) ia mengikuti audisi George Harrison. Setelah bermain cabul Harrison menjadi anggota terbaru dari grup. Kelompok ini melewati beberapa nama. Mereka mengadopsi nama-nama seperti Johnny dan Moondogs, The Silver Beetles, The Beatals, The Silver Beatles, dan akhirnya The Beatles. Serta beberapa nama, band ini mengalami beberapa anggota, semakin penting ini akan John Lennon teman terdekat Stuart (Stu) Sutcliffe - lahir 23 Juni 1940, Edinburgh, Skotlandia, mati April 10, 1962, Hamburg, Jerman - (pada gitar bass) dan Pete Best - lahir 1941, Liverpool, Inggris - (drummer sebelum Ringo).
Pada tahun 1960, The Beatles pergi ke Hamburg, Jerman untuk bermain. Berpikir mereka akan menjadi kaya dan terkenal mereka sebaliknya mereka menemukan klub kotor, berjam-jam, pengaturan hidup kotor, dan kawanan perempuan mudah. Mereka bermain sepanjang malam, dan tidur di belakang layar film di teater. Selama mereka tinggal di Jerman mereka memperoleh banyak pengetahuan melakukan tapi itu semua diperoleh. Mereka tidak pernah melihat uang yang mereka dijanjikan. Mereka tinggal di Jerman berakhir tiba-tiba ketika George (kemudian 17) dideportasi karena di bawah umur.
The Beatles Menjelang akhir 1961, Brian Epstein, yang keluarganya memiliki toko furniture / record NEMS, mulai mendengar tentang Beatles dan rekaman mereka My Bonnie, di mana mereka tampil sebagai kelompok cadangan untuk pemain Inggris lainnya Tony Sheridan. Brian diperiksa ke catatan, dan memerintahkan beberapa untuk menjual. Yang mengejutkan Epstein, catatan dijual secepat dia bisa menempatkan mereka di rak.
Akhirnya ia memutuskan untuk pergi melihat grup ini untuk dirinya sendiri. Ketika ia tiba di sebuah klub yang dikenal sebagai The Cavern dia kagum pada apa yang dilihatnya. Liverpool penuh orang-orang seperti itu pada saat itu, tapi The Beatles memiliki sesuatu yang lain - karisma. Pada Januari 1962, Brian resmi manajer mereka, menempatkan anak-anak dalam pakaian, tetapi menjaga rambut panjang mereka, memberi mereka tampilan yang berbeda dari kelompok lain di sekitar.
Pada tanggal 10 April 1962, berita buruk lebih lanjut itu akan datang ketika kelompok mendengar bahwa Stuart Sutcliffe telah meninggal di Hamburg dari pendarahan otak. Hari berikutnya, The Beatles terbang ke Jerman dan membuka tujuh minggu pertunangan di Hamburg Star Club.
The Beatles Setelah beberapa kali gagal di studio rekaman yang berbeda, The Beatles mampu mendarat sesi rekaman dengan Parlophone. Hanya ada satu masalah, drummer grup 'Pete Best harus pergi. Tidak ingin tugas menembakkan teman kelompok bertanya kepada manajer mereka Brian Epstein untuk melakukan tugas. Banyak yang menyebut mereka pengecut, orang lain mengira mereka iri ketampanan, sebenarnya, ia tidak memiliki bakat yang diperlukan kelompok.
The Beatles meminta Ringo Starr, drummer Rory Storm dan Hurricanes untuk bergabung dengan grup. Terbiasa dengan drummer baru ini, produser Beatles George Martin menolak untuk mengizinkan Ringo untuk drum dan drumer sesi bernama Andy Putih bermain untuk grup. Karir Andy dengan The Beatles itu pendek hidup sebagai kelompok bersikeras Ringo untuk semua rekaman masa depan dan kinerja. Dengan Ringo di sisi mereka The Beatles melanjutkan untuk menaklukkan Inggris. Menggila bahwa mereka disebabkan apa-apa yang pernah dialami Inggris.
Menjelang akhir tahun 1962, The Beatles menerobos ke tangga lagu Inggris dengan single perdana mereka, Love Me Do, dan memainkan Star Club untuk terakhir kalinya. Debut itu penting, karena itu jauh dari tradisional "mengalahkan combo" suara, dan penggunaan Lennon harmonika yang dibuat lagu menonjol. Pada saat ini, Epstein menandatangani kontrak dengan penerbit musik Dick James, yang menyebabkan pembentukan Songs Utara.
The Beatles Pada tanggal 13 Februari 1963, Beatles tampil di televisi Inggris Terima Your Lucky Stars untuk mempromosikan single terbaru mereka, Please Please Me, dan terlihat oleh enam juta pemirsa. Itu adalah momen penting dalam karir mereka, pada awal tahun di mana mereka akan menjadi ujung tombak serangan-kelas pekerja di musik, fashion dan seni perifer. Please Please Me, dengan harmoni yang khas dan kelompok menular beat, segera menduduki puncak lagu Inggris. Ini mengisyaratkan penggulingan terdekat dari penyanyi solo dalam mendukung gelombang yang tak tertahankan dari Mersey bakat. Dari titik ini, The Beatles berkembang artistik dan komersial dengan setiap record berturut-turut. Setelah tujuh minggu di bagian atas dengan From Me To You, mereka merilis melengking, meratap She Loves You, rocker dengan slogannya Ya, Ya, Ya itu bergema di headline surat kabar yang lebih sering. She Loves You hit nomor 1, turun bawah, lalu kembali ke atas tujuh minggu kemudian sebagai Beatlemania mencengkeram bangsa. Itu pada titik ini bahwa The Beatles menjadi nama rumah tangga. She Loves You digantikan oleh I Want to Hold Your Hand, yang memiliki uang muka penjualan Inggris lebih dari satu juta dan masuk tangga lagu di nomor 1.
Pada bulan November 1963 I Want to Hold Your Hand menjadi nomor satu hit di Amerika. Untuk remaja Amerika rambut mereka panjang, jas tanpa kerah, dan Beatle sepatu yang tak tertahankan. Pers menyukai cara mereka selalu bisa datang dengan sesuatu yang cerdas dan menarik bagi mereka untuk mengutip. Semua dalam semua Beatles mengambil Amerika oleh badai.
Pada 9 Februari 1964 mereka muncul di program televisi Amerika The Ed Sullivan Show. Acara ini menjadi acara dinilai tertinggi dalam sejarah televisi untuk tanggal tersebut. Itu juga menyatakan bahwa tidak ada satu kejahatan yang dilaporkan selama ini yang dilakukan.
The Beatles Sampai 1964 Amerika telah terbukti tanah tandus untuk calon artis pop Inggris, dengan hanya catatan sesekali seperti Tornados '"Telstar" membuat kesan apapun. The Beatles mengubah yang tiba-tiba dan tegas. Aku Ingin Hold Your Hand dibantu oleh penampilan televisi band di top-rated Ed Sullivan Show dan segera melampaui penjualan Inggris. The Beatles telah mencapai tingkat popularitas yang bahkan outshone keunggulan mereka di Inggris. Pada bulan April, mereka menggelar lima tempat pertama di Billboard Hot 100, sementara di Kanada mereka membual sembilan catatan dalam Top 10 Meskipun Beatles 'grafik statistik yang menarik dalam diri mereka, mereka hampir tidak mencerminkan pentingnya kelompok. Mereka telah mendirikan Liverpool sebagai ibukota musik pop dunia dan mengalahkan boom segera menyebar dari Inggris menyeberang ke Amerika Serikat. Secara umum dengan Bob Dylan, The Beatles telah mengajarkan dunia bahwa musik pop bisa cerdas dan layak dipertimbangkan serius di luar gerombolan berteriak dari teendom.
Lencana Beatles, boneka, permen karet dan bahkan kaleng napas Beatle menunjukkan manfaat besar yang dapat diperoleh dengan penjualan barang merchandising. Mungkin yang paling penting dari semua, bagaimanapun, mereka memecahkan monopoli Tin Pan Alley dari lagu dengan tabah menyusun materi mereka sendiri. Dari saat mereka menolak Mitch Murray Bagaimana Apakah Anda Melakukannya? Mendukung mereka sendiri Please Please Me, Lennon dan McCartney digerakkan perubahan revolusioner di industri penerbitan musik. Mereka bahkan memiliki bahan kelebihan yang cukup untuk memberikan hits untuk sesama artis seperti Billy J. Kramer, Cilla Hitam, yang Fourmost dan Peter Dan Gordon. Serta memberikan Rolling Stones dengan single kedua mereka, I Wanna Be Your Man, The Beatles mendorong Stones untuk mulai menulis lagu sendiri untuk mendapatkan sendiri royalti komposer '.
Pada tahun 1965, Lennon dan McCartney menulis telah jatuh tempo ke tingkat yang mengejutkan dan album mereka tidak terlalu bergantung pada bahan luar. Sebelumnya, mereka telah merekam komposisi oleh Chuck Berry, Buddy Holly, Carl Perkins, Bacharach Dan Daud, Leiber Dan Stoller dan Goffin Dan Raja, tetapi dengan setiap rilis berturut-turut kelompok itu meninggalkan pengaruh mereka sebelumnya dan bergerak menuju wilayah yang belum dipetakan pop. Mereka membawa penonton mereka dengan mereka, dan bahkan saat mengikuti rute pop tradisional mereka selalu menginvestasikan pekerjaan mereka dengan orisinalitas. Pertama mereka dua film, Malam A Hard Day dan Bantuan !, yang tidak biasa pop seluloid kas-in tapi cerdas dan inventif, dan mencapai pujian kritis serta keberhasilan box office. Kasih sayang nasional diberikan kepada pel dicintai-puncak yang terbaik dicontohkan pada tahun 1965, ketika mereka diberikan MBES untuk layanan industri Inggris. Tahun yang berakhir dengan merilis pertama dua sisi jumlah mereka 1 tunggal, Kami Bisa Work It Out / Hari Tripper, kopling menunjukkan betapa sulitnya menjadi untuk memilih antara a dan b-sisi.
The Beatles Pada Natal 1965 The Beatles merilis Rubber Soul, album itu bukan koleksi calon hits atau cover version favorit, seperti rilis sebelumnya sudah, tapi koleksi startingly beragam, mulai dari satir runcing Nowhere Man ke intens reflektif dalam hidupku. Seperti biasa dengan Beatles, ada beberapa petunjuk untuk gaya masa depan mereka, termasuk penggunaan Harrison dari sitar pada kisah punningly berjudul dari Lennon perselingkuhan, Norwegian Wood. Pada tahun yang sama, Byrds, Yardbirds dan Rolling Stones dimasukkan suara Timur-dipengaruhi dalam pekerjaan mereka, dan pers musik tentatif menyebutkan jelas unpoplike Ravi Shankar. Secara signifikan, juara Shankar, George Harrison, diizinkan dua kredit tulisan di Rubber Soul, Pikirkan Untuk Diri Anda dan Jika saya Needed Seseorang (juga menjadi hit untuk Hollies). Selama tahun 1966, The Beatles terus melakukan pengaturan mereka semakin kompleks sebelum penggemar berteriak hampir dikontrol, tetapi kebaruan fandom mengenakan putus asa tipis.
Di Tokyo, kelompok mendatangkan murka mahasiswa militan yang keberatan dengan kinerja mereka di Budokan. Beberapa ancaman kematian diikuti dan kelompok kiri Jepang dalam semangat yang miskin, tidak menyadari bahwa lebih buruk adalah untuk mengikuti. Kunjungan ke Manila berakhir dengan kerusuhan di dekat ketika The Beatles tidak menghadiri pesta dilemparkan oleh Presiden Ferdinand Marcos, dan sebelum meninggalkan negara mereka diserang oleh patriot marah. Beberapa minggu kemudian Beatles catatan telah dibakar di redneck negara bagian selatan Amerika karena ucapan sembrono Lennon bahwa: "Kami lebih populer daripada Yesus sekarang". Meskipun kata-katanya berlalu tanpa terasa di Inggris, reproduksi mereka di sebuah majalah Amerika menghasut ancaman pembunuhan dan kampanye berkumpul dengan anggota Ku Klux Klan untuk membasmi ancaman Beatle. Pada musim panas 1966, kelompok itu kelelahan dan kalah dan bermain kinerja resmi terakhir mereka di Candlestick Park, San Francisco, Amerika Serikat, pada 29 Agustus.
The Beatles Kontroversi seputar pertunjukan live mereka tidak mengurangi kualitas dari output mereka direkam. Penulis Paperback adalah langkah maju, dengan harmoni mulia rumit dan tema apik membosankan. Hal ini segera diikuti oleh grafik-puncak dua sisi, Yellow Submarine / Eleanor Rigby, mantan pembibitan sajak yang diciptakan sendiri dinyanyikan oleh Starr, lengkap dengan suara mekanik, dan yang terakhir narasi cemerlang diatur kesepian, ternoda oleh mawkishness. Petugas album, Revolver, sama-sama bervariasi, dengan Taxman kaustik Harrison, McCartney sedih Untuk No One dan Here, There and Everywhere, dan Lennon obat-dipengaruhi Aku Hanya Tidur, She Said She Said dan mantra-mantra yang Tomorrow Never Knows. Yang terakhir telah digambarkan sebagai kebangkitan yang paling efektif dari pengalaman LSD pernah tercatat.
Setelah konser di Candlestick Park, di San Francisco, California pada tanggal 29 Agustus 1966, The Beatles setuju untuk menghentikan tur. Tepat satu tahun kemudian, sementara The Beatles berada di India mencari pencerahan, Brian Epstein ditemukan tewas di rumahnya.
Setelah tahun 1966, The Beatles mundur ke studio, tidak lagi terikat oleh pembatasan harus melakukan hidup. Citra mereka sebagai pin-up bintang pop juga mengalami metamorfosis dan ketika mereka berikutnya muncul dalam foto, keempat memiliki kumis, dan Lennon bahkan membual kacamata, pendek-sightedness nya sebelumnya disembunyikan oleh lensa kontak. Rekaman pertama mereka akan dirilis pada lebih dari enam bulan adalah Penny Lane / Strawberry Fields Forever, yang patah jangka panjang mereka berturut-turut Inggris nomor 1 hits, seperti yang disimpan dari atas oleh Engelbert Humperdinck 's schmaltzy Rilis Me. Namun demikian, landmark tunggal cemerlang menangkap bakat Lennon dan McCartney dan dipandang sebagai pasangan mereka yang terbesar pada disk.
The Beatles melanjutkan, dengan McCartney meningkatkan dan mencoba untuk mengambil alih peran manajemen. Tapi selama ini hidup mereka mulai pergi ke arah yang berbeda. Lennon bertemu artis Yoko Ono, George sedang mencari pencerahan dari Ravi Shankar, dan Paulus jatuh ke pelukan fotografer Linda Eastman.
The Beatles Meskipun gaya penulisan lagu mereka semakin kontras, ada yang masih mencolok kesamaan, karena kedua lagu itu tentang Liverpool dari masa kecil mereka. Lirik Lennon untuk Strawberry Fields Forever, bagaimanapun, didramatisasi dialog batin jauh lebih kompleks, ditandai dengan tersandung kualifikasi (Artinya, saya pikir, saya tidak setuju). Musik, lagu-lagu yang sama menarik, dengan Penny Lane termasuk terompet piccolo dan berkilauan perkusif memudar-out, sementara Strawberry Fields Forever leburan dua versi yang berbeda dari lagu yang sama dan digunakan cello reverse-ditempelkan ke efek menakutkan.
Hal ini dimaksudkan bahwa satu ini akan menjadi permata di mahkota album mereka berikutnya, tetapi pada musim panas 1967 mereka memiliki materi yang cukup untuk melepaskan 13 lagu baru pada Sgt. Pepper Lonely Hearts Club Band. Sgt. Lada ternyata ada album pop belaka, tetapi ikon budaya merangkul unsur-unsur budaya pemuda 60s ': pop art, fashion norak, obat, mistisisme instan dan kebebasan dari kontrol orangtua. Meskipun Beatles sebelumnya bereksperimen dengan kolase pada Beatles for Sale dan Revolver, mereka mengambil ide lebih lanjut di lengan Sgt. Pepper, termasuk foto-foto dari setiap pengaruh pada kehidupan mereka bahwa mereka bisa ingat. Album ini memiliki lengan gatefold, kardus cut-out patung-patung, dan, untuk pertama kalinya pada catatan pop, lirik dicetak. Musik juga, bahkan lebih luar biasa dan menyegarkan. Alih-alih istirahat tradisional antara lagu, satu lagu bergabung ke dalam berikutnya, dihubungkan oleh studio bicara, tertawa, suara elektronik dan suara binatang.
Aktivitas kacau terus menerus suara robek keluar dari kecerdikan penerjemah ide-ide mereka, George Martin. Lagu-lagu yang esai dalam inovasi dan diversifikasi, merangkul psychedelia kartun Lucy In The Sky Dengan Diamonds, yang bunga rampai musik-aula Ketika aku 64, suasana sirkus Menjadi untuk Kepentingan Mr Kite, janji filosofis timur Dalam Anda, Tanpa Anda dan bahkan kisah moralitas modern di Dia Meninggalkan Rumah. Trik Audio dan kejutan berlimpah, melibatkan organ uap, orkestra, sitars, dan bahkan sebungkus Foxhounds di menangis penuh pada akhir Good Morning, Selamat pagi. Album ini ditutup dengan Hari epik dalam te Life, 'pekerjaan yang paling ambisius sampai saat ini, menampilkan apa Lennon digambarkan sebagai' The Beatles suara membangun dari nol sampai akhir dunia '.
The Beatles Sebagai gimmick akhir, orkestra tercatat di luar frekuensi 20.000 hertz, yang berarti bahwa catatan akhir terdengar hanya untuk anjing. Bahkan rekaman suara itu tidak diperbolehkan untuk mengganggu proses, untuk alur rekor dipotong kembali mengulangi iris mundur-rekaman kaset yang diputar pada menjadi tak terhingga. Sementara Sgt. Pepper Lonely Hearts Club Band menduduki puncak tangga lagu album, kelompok muncul di siaran televisi di seluruh dunia hidup, bermain lagu mereka periode, Yang Anda Butuhkan Adalah Cinta. Minggu berikutnya memasuki banyak grafik dunia di nomor 1, menggemakan hari tua Beatlemania. Ada kesedihan, juga, bahwa musim panas, untuk pada tanggal 27 Agustus 1967, Brian Epstein ditemukan tewas, korban overdosis kumulatif obat Carbitrol, bersama-sama dengan petunjuk dari skandal homoseksual ditutup-tutupi. Dengan bimbingan rohani dari Maharishi Mahesh Yogi, The Beatles mengambil kematian Epstein tenang dan memutuskan untuk menjaga urusan bisnis mereka tanpa manajer.
Buah pertama kerja pasca-Epstein mereka adalah film Magical Mystery Tour, pertama diputar di televisi nasional pada Boxing Day 1967 Sementara film phantasmagorical menerima tinjauan yang beragam, tak seorang pun bisa mengeluh tentang musik, awalnya dirilis dalam bentuk unik ganda EP, menampilkan enam lagu yang dikarang. The EP mencapai nomor 2 di Inggris, membuat sejarah bagan dalam proses. Ironisnya, paket dirampok dari posisi teratas dengan single Beatles Natal tradisional, kali ini dalam bentuk 'Hello Goodbye'.
Pada tahun 1968 The Beatles menjadi semakin terlibat dengan bisnis menjalankan perusahaan mereka, Apple Corps. Sebuah butik salah urus dekat Baker Street datang dan pergi. Apple single pertama, Hey Jude, adalah balada ramah tamah yang berkembang selama durasi tujuh menit ke dalam finale singalong meriah. Film berikutnya mereka, Yellow Submarine, adalah kartun, dan grafis yang diakui sebagai tengara dalam animasi. Album soundtrack setengah instrumental, dengan George Martin bertanggung jawab untuk beberapa pekerjaan orkestra menarik. Hanya empat benar-benar baru lagu Beatles yang disertakan, dengan Lennon menggigit Hey Bulldog menjadi yang terkuat. Berputar-putar Harrison Hanya Song Utara memiliki beberapa brilian Pepperesque kuningan dan terompet. Meskipun Ini Semua Terlalu Banyak tersanjung oleh warna megah animasi di film, itu bukan lagu yang kuat.
The Beatles Dengan output produktif mereka, kelompok penuh sisa bahan terbaru mereka ke album ganda, The Beatles (sekarang dikenal sebagai The White Album), dirilis pada cover putih dingin. George Martin gambaran perseptif bertahun-tahun kemudian adalah bahwa itu akan membuat album tunggal yang sangat baik. Itu beberapa saat brilian yang ditampilkan sapuan luas bakat The Beatles ', dari Kembali Dalam USSR, upeti sayang untuk Chuck Berry dan Beach Boys, untuk upeti Lennon kepada ibunya terlambat, Julia, dan McCartney yang luar biasa Blackbird. Harrison berkontribusi Sementara saya menangis Gitar lembut, yang menampilkan Eric Clapton pada gitar. Marmalade mengambil Ob-la-di, Ob-la-da ke nomor 1 di Inggris, sementara Helter Skelter mengambil kekuatan simbolis dalam pikiran pembunuh massal Charles Manson. Ada juga sejumlah lagu-rata yang tampaknya masih membutuhkan pekerjaan, ditambah beberapa doodlings keliru seperti Revolusi No 9 dan Selamat malam.
The Beatles mengungkapkan bahwa empat musisi sudah bekerja di netralitas terisolasi, meskipun berlalunya waktu kini telah membuat pekerjaan ini menjadi favorit kritikus '. Sementara itu, ketidakmampuan The Beatles 'sebagai eksekutif bisnis itu menjadi jelas dari keadaan bahaya dari Apple, yang Allen Klein berusaha untuk mengembalikan beberapa urutan. Realisme baru yang meresap portal markas mereka bahkan terlihat dalam seni mereka. Seperti beberapa seniman kontemporer lainnya, termasuk Bob Dylan dan Byrds, mereka memilih untuk mengakhiri 60s dengan pengembalian ke bentuk musik kurang kompleks. Kembalinya-to-akar minimalis dipelopori oleh tepat berjudul nomor 1 tunggal Dapatkan Kembali, yang menampilkan Billy Preston pada organ. Kamera yang hadir pada sesi rekaman berikutnya, saat mereka berlari melalui puluhan lagu, banyak yang mereka tidak bermain sejak Hamburg. Ketika sesi berakhir, ada gulungan tak terhitung rekaman yang tidak dipasang kembali sampai tahun berikutnya. Sementara itu, beberapa orang terpilih menyaksikan terakhir kinerja 'publik' band di atap kantor pusat Apple di Savile Row, London. Di tengah ketidakpastian 1969, The Beatles menikmati Inggris nomor terakhir mereka 1 dengan Balada John dan Yoko, yang hanya Lennon dan McCartney dilakukan.
Dalam upaya berkelanjutan untuk menutupi celah-celah yang semakin terlihat dalam hubungan pribadi dan musik mereka, mereka berkumpul kembali untuk Abbey Road. Album ini didominasi oleh siklus lagu yang mulia di sisi 2, di mana komposisi fragmentaris seperti Mean Mr. Mustard, polythene Pam, Dia Datang Melalui Bathroom Window dan Golden Slumbers / Carry Itu Berat gel ke seluruh meyakinkan. Single menyertainya ditambah Lennon Come Together dengan Sesuatu Harrison. Lagu yang terakhir memberi Harrison pujian dia pantas, dan memang menjadi kedua lagu yang paling tertutup Beatles pernah, setelah Kemarin. Single hanya mencapai angka 4 di Inggris, kelompok posisi grafik terendah sejak Love Me Do pada tahun 1962 pertimbangan semacam itu kecil dibandingkan dengan nasib lagu-lagu mereka yang lain. Kelompok ini hanya bisa menyaksikan tanpa daya ketika waspada Dick James diam-diam dijual Lagu Utara ke ATV. Katalog terus berpindah tangan selama bertahun-tahun berikutnya dan bahkan tidak kekuatan keuangan gabungan McCartney dan Yoko Ono akhirnya bisa merebut itu dari superstar spekulan Michael Jackson.
The Beatles Dengan berbagai proyek solo di cakrawala, The Beatles tersandung melalui 1970, perpecahan mereka mengkhianati kepada dunia dalam film menyedihkan Let It Be, yang menunjukkan Harrison dan Lennon jelas tidak senang tentang sikap McCartney terhadap band. Album berikutnya, akhirnya disatukan oleh produser Phil Spector, adalah urusan kontroversial dan mungil, awalnya ditempatkan di sebuah kotak kardus berisi buku saku mewah, yang meningkatkan harga eceran ke tingkat penghalang. Musik, pekerjaan mengungkapkan Beatles melihat kembali ke hari yang lebih baik. Ini termasuk jarang Two of Us dan primitif The One Setelah 909, lagu mereka digunakan untuk bermain sebagai Quarrymen, dan mengatur panjang dan Winding Road, yang memberikan nomor AS akhir mereka 1, meskipun McCartney tegas lebih memilih versi non-diatur dalam film. Ada juga single tepat berjudul terakhir resmi, Let It Be, yang masuk tangga lagu Inggris di nomor 2, hanya turun menjadi nomor 3 minggu berikutnya. Bagi banyak itu final, sedih anti-klimaks sebelum tak terelakkan, namun masih tak terduga, split. Pembubaran sengit dari The Beatles, seperti itu tidak ada kelompok lain sebelum atau sesudahnya, melambangkan akhir dari sebuah era bahwa mereka telah mendominasi dan membantu menciptakan.
Tak dapat dibayangkan bahwa setiap kelompok di masa depan dapat membentuk dan mempengaruhi generasi dengan cara yang sama seperti empat orang. Lebih dari 30 tahun kemudian, kualitas lagu adalah sedemikian rupa sehingga tidak ada menunjukkan tanda-tanda terdengar baik lirik maupun musik tanggal. Sejak pecahnya band, ada beberapa rilis penting bagi penggemar Beatles. Pada tahun 1988 dua volume Past Masters dikumpulkan bersama-sama semua Beatles trek tidak tersedia pada rilis CD album asli mereka. Volume pertama memiliki 18 lagu 1962-65; kedua, 15 dari tahun-tahun berikutnya. Live At The BBC dikumpulkan bersama 56 lagu dimainkan secara live oleh The Beatles untuk berbagai acara di Program Cahaya BBC dalam masa pertumbuhan karir mereka. Sebagian besar lagu-lagu cover version dari standar 50s R & B, termasuk sembilan oleh Chuck Berry.
The Beatles Volume pertama dari Anthology, dirilis pada November 1995, mengumpulkan 52 belum pernah dirilis sebelumnya keluar-mengambil dan versi demo yang direkam antara tahun 1958 dan 1964, ditambah delapan lagu yang diucapkan diambil dari wawancara. Album ini disertai dengan enam-bagian serial televisi yang sangat baik yang menceritakan kisah lengkap dari band, yang dibuat dengan bantuan dari tiga Beatles yang tersisa, dan dengan merilis single Bebas Sebagai Burung, lagu pertama yang direkam oleh band sejak mereka break-up. Ini terdiri dari 1977 lagu yang dinyanyikan oleh Lennon ke tape recorder, dan didukung vokal dan instrumental pada tahun 1995 oleh tiga lainnya Beatles dan diproduksi oleh Jeff Lynne. Ini nyaris gagal mencapai nomor 1 di kedua sisi Atlantik, seperti yang dilakukan Cinta Nyata sedikit lebih rendah Maret 1996 Reaksi terhadap Anthology 2 sangat gembira. Sementara itu diharapkan bahwa wartawan lebih tua akan menulis baik tentang generasi mereka, itu mendorong untuk melihat penulis muda menawarkan beberapa pandangan segar. David Quantick dari New Musical Express menawarkan salah satu komentar terbaik dalam beberapa tahun terakhir: "The Beatles hanya dibuat - mereka hanya bisa membuat - musik yang disebut masa depan Dan itu adalah perbedaan antara mereka dan setiap kelompok pop lain atau penyanyi yang pernah. sejak ". Anthology 3 tidak bisa memperbaiki koleksi sebelumnya tapi ada permata untuk ditemukan. The akustik Sementara saya menangis Gitar lembut dari Harrison menakjubkan. Sebab, pernah menjadi lagu yang luar biasa ketika tampil di Abbey Road, diberi pengobatan dilucuti acapela. The McCartney demo Datang dan Get It untuk Badfinger menimbulkan pertanyaan mengapa The Beatles memilih untuk tidak merilis lagu ini pop klasik sendiri. Dalam perjalanan sejarah Rolling Stones dan tak terhitung kelompok besar lainnya dicintai, tetapi Beatles secara universal dan tanpa syarat dipuja.
Merilis album setelah album dan film, The Beatles memang di puncak dunia. Namun pada Agustus 1969 Lennon mengumumkan bahwa ia ingin bercerai dari kelompok, band itu selesai. Dia bersikeras, bagaimanapun, bahwa putus tetap tenang. Itu terus tersembunyi sampai April 10, 1970 ketika McCartney memutuskan untuk secara resmi membubarkan grup. Banyak menyalahkan pecahnya The Beatles pada Yoko Ono dan Linda McCartney. Lainnya merasa bahwa The Beatles telah menjalankan program mereka, dan itu hanya waktu mereka. Apa pun penyebab istirahat mereka, itu berakhir era tapi meninggalkan warisan yang tidak akan pernah terlupakan..

Dan berikut saya juga lampirkan List lagu favorit saya dari Band Ini,Check This Out...


1.Hey Jude



2.Yesterday



3.I Want To Hold Your Hand



4.Imagine



5.Let It Be



6.Obladi Oblada




7.Twist And Shout (Cover Version)



8.I Saw Her Standing There



9.Ticket To Ride (Cover Version)

.

10. When My Guitar Gently Weeps (Cover Version)

 
\
11. All My Loving
  


Segitu Dulu Ya...

See Ya Soon !. :
:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Pabrikan Motor BSA

Lagu Yang Menginspirasi !. (Part 1)

Sejarah Pabrikan Motor Norton